Musda Golkar Maros Tunggu Jadwal

Turikale, Marosnews.com – Jadwal Musda Golkar Maros masih menunggu kejelasan dari DPD I Golkar Sulsel. Ketua Panitia Amirullah Karim mengatakan jika sesuai rencana musda digelar akhir bulan maret ini.

“Untuk pelaksanaan dijadwalkan paling cepat akhir bulan ini (maret). Tapi ini baru rencana, bisa jadi cepat bisa juga lambat”, ujarnya kepada Marosnews.com, Senin (15/2/2021).

Baca juga : Sisa Tunggu Diskresi, Suhartina Semakin Dekat ke Golkar

Read More

Untuk pendaftar Bakal Calon Ketua sendiri, Amirullah Karim menjelaskan ada dua nama yang melakukan pendaftaran, yakni Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir dan Wakil Bupati Maros Suhartina Bohari.

“Jadi sejauh ini baru dua nama yang melakukan pendaftaran, yakni Ketua DPRD Maros Andi Patarai Amir dan Ibu Wakil Bupati Suhartina Bohari”, sebutnya.

Baca juga : Suhartina Targetkan Golkar Jadi Partai Nomor Satu di Maros

Amirullah melanjutkan, dari dua nama yang yang mendaftar tersebut, hanya Suhartina Bohari yang mengembalikan formulir pendaftran. Adapun Andi Patarai Amir belum mengembalikan formulir pendaftarannya.

“Dari dua nama yang mendaftar Calon Ketua Golkar Maros, baru Suhartina Bohari yang mengembalikan formulir pendaftran. Andi Patarai Amir belum kembalikan formulirnya”, jelasnya. (BAH)