Usungan Parpol Chaidir – Suhartina Aman, Ketua PBB Sulsel : Pasangan Ini Sudah Pasti Menang

MN, Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari, mengunci rekomendasi Partai Bulan Bintang (PBB). Pasangan ini resmi mengantongi rekomendasi SK model B.1. KWK dari PBB.

Penyerahan rekomendasi diserahkan langsung Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin P Sabang, didampingi Ketua DPD PBB Maros, Suriati, Selasa, (11/08/2020) di posko induk pemenangan Hatikita Keren, Jalan Poros Maros-Makassar.

Ketua DPW PBB Sulsel, Ir. H. Badaruddin mengatakan, penyerahan SK model B.1.KWK ini merupakan yang pertama di Sulsel, dan baru Maros yang mendapatkannya. 

Read More

“Penyerahan B.1. KWK ini merupakan yang pertama di Sulsel.  Kami menilai Chaidir Syam – Suhartina Bohari merupakan pasangan paling baik dan tidak bermasalah. Kami yakin PBB akan semakin baik kedepan bersama pasangan ini,” ungkap Badar.

Lebih lanjut kata Badaruddin, jika merujuk hasil survei, Chaidir Syam – Suhartina Bohari dipastikan keluar sebagai pemenang di Pilkada Maros tahun ini.

“Jika melihat perkembangan survei yang ada, insya allah, akan keluar sebagai pemenang. Olehnya itu, kami berjanji, akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi mesin partai untuk memenangkan Chaidir – Suhartina, ” sebutnya.

Sementara itu, Chaidir Syam yang didampingi Suhartina Bohari dalam menerima SK model B.1.KWK, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Bulan Bintang.

“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan PBB. Hal ini semakin mematangkan persiapan kami dalam menghadapi kontestasi Pilkada Maros karena, sudah memegang dua SK model B.1.KWK yakni dari PBB dan PAN,” ujar Chaidir.

Diketahui, PBB memiliki 1 Kursi di DPRD Maros dan PAN memiliki 6 kursi, sehingga syarat dukungan 7 kursi sudah terpenuhi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.