Anak 4 Tahun Tewas Tenggelam di Kolam Waterboom Grand Mall Maros

Mandai, Marosnews.com – Hati-hati saat membawa anak mandi di kolam renang, berilah pengawasan lebih kepada si buah hati, jangan lengah. Semoga kejadian ini menjadi pelajaran berharga bagi kita semua.

Seorang anak berusia 4 tahun tewas tenggelam di kolam Waterboom Grand Mall Maros, Senin (14/2/2022).

Berdasarkan keterangan rilis Polres Maros yang diterima Marosnews.com, kejadian bermula saat korban bersama kedua orang tua serta adiknya, berangkat dari rumahnya di Kodam 2 Makassar menuju Waterboom Grand Mall Maros. Mereka berangkat pukul 12.00 wita.

Read More

Tiba Waterboom Grand Mall Maros, korban bersama kedua orang tuanya mandi-mandi di kolam waterboom anak.

Setelah mandi bersama selama kurang lebih satu jam, pukul 13.30 wita, korban bersama orang tuanya naik beristirahat untuk berteduh.

Saat berteduh, korban meminta izin kepada orang tuanya untuk bermain lagi di kolam, namun tidak diizinkan.

Setelahnya, ayah korban kemudian pamit pergi ke toilet dan sang anak pun dijaga oleh ibunya.

Saat pandangan ibunya berpaling dari sang anak, tak berselang lama, ayah korban pun balik dari toilet dan menanyakan kemana anaknya.  Lalu dilakukanlah pencarian.

Namun naas, setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih setengah jam, korban ditemukan tenggelam di kolam.

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit TNI AU. Akan tetapi dalam perjalanan anak tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Insiden anak tenggelam di Waterboom Grand Mall Maros ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, beberapa kasus anak tenggelam pernah terjadi di tempat ini.