Bangga Dengan Ulama, Maros Unggul Ziarah ke Makam Puang Ramma

MN, Maros – Pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Maros, Andi Harmil Mattororang – Andi Ilham Nadjamuddin, melakukan ziarah ke makam Al-Maghfurlah Syekh Sayyid Djamaluddin Assegaf Puang Ramma, di Tambua Maros, Sabtu (22/08/2020).

Andi Ilham Nadjamuddin mengatakan, siarah ke makam Puang Ramma dilakukan untuk mendoakan almarhum. Menurutnya, keberadaan para alim ulama merupakan hal yang harus dibanggakan.

“Siarah ke makam Puang Ramma untuk mendoakan almarhum. Bagaimana pun keberadaan para alim ulama merupakan hal yang harus dibanggakan, jasa-jasa beliau sangat luar biasa,  baik di Sulsel, maupun di Maros, ” ungkapnya

Read More

Baca juga : https://marosnews.com/andi-harmil-semakin-banyak-calon-bupati-semakin-bagus/

Lebih lanjut kata Ilham, kehadiran para alim ulama telah banyak memberikan sentuhan keagamaan. Meski banyak aliran keagamaan maupun kelompok, namun hal tersebut tetap memberikan persatuan.

“Di Maros ini sangat luar biasa ulama dan keagamaannya. Banyak kelompok namun tetap bersatu,” sebutnya.

Selain melakukan siarah ke makam Puang Ramma, Andi Harmil Mattotorang dan Andi Ilham Nadjamiddin juga melakukan siarah ke makam Syekh Yusuf, serta melakukan silaturahmi ke rumah  Syekh Sayyid Abdul Rahim Assegaf Puang Makka di Makassar.

Maju di Pilkada Maros, Andi Harmil Mattotorang – Andi Ilham Nadjamuddin diusung dua partai, yakni Nasdem dan PKS. Pasangan ini mengusung tagline Maros Unggul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.