Bareng Wakil Bupati Maros, Kapolda Sulsel Tinjau Gerai Vaksin di Desa Lekopancing

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam saat memberikan keterangan pers

Tanralili, Marosnews.com – Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi di Kantor Desa Lekopancing, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Rabu (14/7/2021).

Dalam kunjungannya tersebut, Merdisyam didampingi PJU Polda Sulsel, Wakil Bupati Maros Ibu Hj Suhartina Bohari, Ketua DPRD Kab Maros Patarai Amir, Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon, Dandim 1422 Maros Letkol Inf.Budi Rahman dan unsur Pemerintah Daerah Setempat

Diketahui, Vaksinasi massal ini, merupakan kolaborasi Polsek Tanralili Polres Maros, unsur TNI bersama Puskesmas Tanralili Maros Dan Pemerintahan Desa setempat.

Read More

Baca juga : Maros Baru Jadi Tempat Peristirahatan Terakhir Pelaku Bom Gereja Katedral Makassar

Dari data yang diperoleh, Sedikitnya, terdapat 350 warga yang yang disasar dalam kegiatan vaksin hari ini. Sementara tenaga vaksinator terdiri dari 10 Nakes Puskesmas Tanralili, Dan 2 tenaga kesehatan Dokkes Polres Maros

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Merdisyam di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi terhadap Polsek Tanralili atas terlaksananya kegiatan kolaborasi dengan instansi terkait, dalam program vaksinasi massal yang sedang digalakkan pemerintah ini.

“Kedepannya kami akan lebih tingkatkan kerjasama dengan Pemkab Maros yaitu peningkatan tenaga nakes dan sistem jemput bola, misalnya kami akan datangi pesantren-pesantren untuk divaksin,” kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam. (Rls)