Bertekad Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, PMI Sulsel Lakukan Langkah Ini

Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan YL disambut Ketua PMI Maros AS Chaidir Syam saat tiba di Maros

MN, Maros – Ketua PMI sulawesi Selatan, Adnan Purichta Ichsan YL,  menghadiri pelepasan tim penyemprotan disinfektan di Kabupaten Maros, Minggu (07/08/2020). Kedatangan Bupati Gowa ini disambut langsung Ketua PMI Maros, AS Chaidir Syam.

Penyemprotan disinfektan di Kabupaten Maros sendiri merupakan langkah PMI Sulawesi Selatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Maros dan Sulawesi Selatan ada umumnya.

“Episentrum penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan itu ada di Makassar, Maros dan Gowa. Sebagai organisasi kemanusiaan, PMI ingin berkontribusi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Sulawesi Selatan”, sebut Adnan saat memberikan sambutan pelepasan.

Read More
Ketua PMI Sulsel Adnan Purichta Ichsan YL saat menyerahkan APD kepada tim penyemprot disinfektan

Selain di Maros, penyemprotan disinfektan juga dilakukan PMI Sulawesi Selatan di 23 kabupaten dan kota lainnya. Hal ini dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sasaran kita adalah masjid, perkantoran serta fasilitas umum. Kenapa itu dilakukan? karena ingin memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kita tidak menginginkan lagi ada klaster baru penyebaran Covid-19, khususnya di tempat ibadah, perkantoran dan fasilitas umum”, terang Adnan.

Lebih lanjut kata Adnan, sebagai organisasi kemanusiaan, PMI akan terus bergerak memberi kontribusi dalam memutus penyebaran Covid-19, khususnya di Sulawesi Selatan. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.