Dandim 1422 Maros Motivasi Skuad Persim Maros Jelang Liga 3

Skuad Persim Maros saat dijamu di Gazebo Makodim 1422 Maros, ist

Turikale, Marosnews.com – Managament beserta skuad Persim Maros dijamu Dandim 1422 Maros Letkol Infantri Budi Rahman di Gazebo Makodim 1422 Maros, Rabu (03/11/2021).

Jamuan tersebut merupakan bagian silaturahmi sekaligus menguatkan hubungan persaudaraan serta memotivasi skuad Persim Maros jelang bergulirnya Liga 3.

Liga 3 akan digelar pada 13 November 2021 mendatang di lapangan Merdeka Kassi Kebo Kabupaten Maros.

Read More

Ketua Persim Maros Hairil Anwar mengapresiasi jamuan yang digelar Kodim 1422 Maros tersebut. Dia menyebut prosesi jamuan terlaksana secara kekeluargaan.

“Prosesi jamuannya penuh kekeluargaan, ini akan menjadi kekuatan spirit bagi kami dalam menyambut Liga 3” tegas Hairil.

Sementara, Dandim 1422 Maros Letkol Infantri Budi Rahman dalam sambutannya menyampaikan berbagai hal, termasuk memberikan motivasi dan strategi berperan kepada skuad Persim Maros.

“Yang perlu dimiliki adalah integritas dan kekuatan mental dalam bertanding, serta tanggung jawab sebagai pemain dan kesadaran sebagai team. Jangan pernah demotivasi dan merasa kecewa saat intruksi pelatih berbeda dengan ekspektasi pemain,” kata Budi Rahman.

“Saat diberikan kepercayaan bermain maka lakukan yang terbaik sesuai intruksi dengan memperlihatkan permainan dan kerja team yang baik,”tambahnya. (Rls)