Gegerkan Warga, Seorang Pria Ditemuka Meninggal di Dalam Mobil Avanza

Marosnews.com – Seorang pria ditemukan meninggal dunia di dalam sebuah mobil mini bus jenis Avanza di jalan poros Bantimurung Desa Jenetaesa Kecamatan Simbang Kabupaten Maros pada Rabu siang, 01/09/2021 sekitar pukul 11.55 wita.

Dari keterangan warga sekitar, mobil bernomor polisi DD 1274 HC yang dikemudikannya berhenti satu jam lamanya di bahu jalan. Setelah diperiksa ternyata ada seorang pria sudah tak bernyawa di depan kemudi.

Warga sekitar langsung menuju polsek bantimurung untuk melaporkan kejadian tersebut. Tak lama kemudian tim INAFIS Polres Maros langsung olah tempat kejadian perkara atau TKP dan membawa pria tersebut ke puskesmas terdekat.

Read More

Dari identitas pria ttersebut diketahui bernama Andi Firman. R berusia 46 tahun kelahiran Barebo Kabupaten Bone, Pria tersebut diperkirakan melaju dari arah Bone menuju Makassar.

Baca juga : Kejari Maros Musnahkan 308 Sak Semen Oplosan

Rekan kerja korban, Kamal mengaku, Temannya tersebut dari kampung halamannya di bone menuju makassar. Namun, setelah menerima kabar, rekannya tersebut (Andi Firman) sudah meninggal didalam mobil miliknya.

Kepala Puskesmas Bantimurung, dr. M. Yunus mengatakan, Pria tersebut dilarikan ke puskesmas sudah dalam kondisi meninggal dunia dan tidak ada tanda – tanda kekerasan.

” Pria tersebut sudah diperkirakan meninggal dunia sekitar tiga jam lalu, belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya. Tetapi, dari keterangan beberapa rekannya, pria tersebut dikatakan mempunyai riwayat penyakit jantung, namun itu belum pasti karena harus dilakukan autopsi terlebih dulu” Jelas dr. Yunus.

Pihak rumah sakit dan kepolisian sektor Bantimurung telah menghubungi keluarga korban. Hingga kini, jenazah sementara berada di Puskesmas Bantimurung guna menunggu keluarga korban untuk dibawa kerumah duka.

Sementara itu untuk kendaraan mobil dan barang milik korban sudah diamankan di polsek Bantimurung.

Hingga berita ini diturunkan pihak kepolisian enggan berkomentar terkait kejadian tersebut