HUT Nasdem ke-10, Ketua Garnita Nasdem Maros : Semoga Bisa 10 Kursi

Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros, Fatmawati saat membagikan makanan

Marosnews.com – Garnita Malahayati Partai Nasdem Kabupaten Maros melakukan aksi bagi-bagi makanan kepada tukang becak di pinggir jalan. Aksi ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari jadi Parta Nasdem yang ke-10.

Selain bagi-bagi makanan, Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros juga juga membagikan bantuan paket sembako ke sejumlah panti asuhan.

Ketua Garnita Malahayati Nasdem Maros, Fatmawati mengatakan aksi sosial tersebut merupakan instruksi Ketua DPD I Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS).

Read More
Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros saat membagikan makanan kepada tukang becak

“Jadi aksi sosial tersebut merupakan instruksi RMS, beliau menginginkan agar Partai Nasdem senantiasa berbagi kepada yang membutuhkan,” ujar Fatma.

Di usia Partai Nasdem yang ke-10, Fatawati berharap agar kedepannya Nasdem terus sukses dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Harapannya, semoga kedepannya Partai Nasdem lebih suskses. Khusus Nasdem Maros semoga fraksinya bisa bertambah menjadi 10 kursi. InsyaAllah Nasdem Maros akan tetap solid dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.