IBI Maros Salurkan Bantuan ke Luwu Utara

Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Maros menyalurkan bantuan hasil penggalangan donasi di Luwu Utara

MN, Maros – Usai melakukan penggalangan dana, Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Maros, Sulawesi Selatan berkunjung langsung ke lokasi bencana banjir bandang di Masamba, Luwu Utara.

Ketua IBI Cabang Maros, Nurbaya Said mengatakan, seluruh donasi yang telah disalurkan itu merupakan hasil pengumpulan dari para bidan di Maros. Selain bantuan dana, sejumlah perlengkapan dan Sembako juga berhasil dikumpulkan.

“Kemarin tim kami langsung menyerahkan hasil penggalangan donasi dari kami itu ke pengurus IBI di Luwu. Ada berupa dana, ada juga perlengkapan bayi, dan juga Sembako. Semua itu dari teman-teman Bidan di Maros,” katanya saat ditemui, Minggu (26/07/2020).

Read More

Nurbaya berharap, dengan bantuan yang disalurkannya itu bisa meringankan penderitaan para korban banjir bandang yang ada di Luwu Utara. Ia pun berharap agar bantuan lain juga bisa segera disalurkan karena mereka sangat membutuhkan.

“Mereka sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Yah memang bantuan kami ini tidak seberapa, tapi saya berharap ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang tertimpa musbah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.