Bantimurung, Marosnews.com – Kecelakaan antar sesama pengendara sepeda motor terjadi di depan SMP 4 Bantimurung, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Bantimurung, Rabu Sore (31/01/2024), sekitar pukul 17.30 wita.

Insiden kecelakaan ini terjadi saat Armin (23) yang mengendarai sepeda motor Yamaha MX King DD 6514 RJ bergerak dari arah Kota Maros menuju Camba.

Saat di TKP tiba-tiba SF (15) yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega DD 6070 TK, memotong jalan, alhasil tabrakan pun tak terhindarkan.

“SF ini bergerak dari arah lorong SMP 4 Bantimurung. Saat memotong jalan, tiba-tiba datang Armin menabrak dari samping,” kata Aiptu Syamsul, Kanit Laka Lantas Polsek Bantimurung.

Akibat kecelakaan ini, SF yang merupakan warga Kelurahan Kalabbirang dilarikan ke RSUD La Palaloi. SF dilarikan ke rumah sakit karena luka serius di bagian kepala.

Adapun Armin yang merupakan warga Desa Petanyameng Kecamatan Camba mengalami patah tulang paha sebelah kiri dan gigi rontok. Dia saat masih menjalani penanganan medis di Puskesmas Bantimurung.

Satu orang lainnya, yakni Zulkifli (23) yang merupakan boncengan Armin, mengalami luka di bagian kepala dan dirawat di Puskesmas Bantimurung. (***)