Ketua Karang Taruna Maros Terpilih Aklamasi, Farouk M Betta : Itu Baik

Bupati terpilih Maros AS Chaidir Syam (ketiga dari kiri) saat berfoto dengan pengurus Karang Taruna Maros

Marosnews.com – Agus BJ, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Maros Periode 2021-2026.

Agus yang sebelumnya menjabat Plt Ketua Karang Taruna Maros, terpilih aklamasi setelah semua pengurus Karang Taruna di 14 kecamatan kompak memberikan dukungannya.

Penetapan Agus sebagai ketua terpilih, disambut riuh tepuk tangan semua peserta Temu Karang Taruna Kabupaten Maros yang hadir di Villa Iluna Kecamatan Tompobulu Maros.

Read More

Baca juga : Serahkan Memori Jabatan Bupati, Hatta Rahman : Kami Kembali Jadi Rakyat

Terpilihnya Agus memang telah diprediksi sebelumnya. Sebab hingga batas akhir pendaftaran calon ketua, hanya dirinya seorang yang memenuhi kriteria dan mengantongi rekomendasi pengurus di 14 kecamatan.

Ketua Karang Taruna Sulsel, Farouk M Betta, yang hadir dalam kegiatan Temu Karang Taruna Maros menyambut positif terpilihnya Agus. Mantan Ketua DPRD Makassar ini menilai pemilihan secara aklamasi itu sangat baik, dan tidak menguras banyak tenaga.

“Aklamasi itu baik, tidak menguras tenaga berdebat. Kalau mau berdebat di rapat kerja saja”, ujarnya.

Baca juga : Kejari Maros Sidik Dugaan Korupsi Bendungan Bainang di Tompobulu

Sementara itu, Bupati terpilih Maros, AS Chaidir Syam berharap kepengurusan baru Karang Taruna Maros bisa membawa organisasi sosial kepemudaan Ini menjadi lebih baik dan bersinergi dengan pemerintah.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua Karang Taruna yang baru bisa meningkatkan sinergitas yang baik serta melahirkan kegiatan ekonomi produktif”, ungkap Chaidir.

Baca juga : Tak Lagi Menjabat, Hatta dan Harmil Inginkan Kendaraan Dinasnya. Apa Bisa?

Selain itu, Chaidir juga berharap agar komunikasi sesama pengurus Karang Taruna Maros dan pemerintah terjalin dengan baik. Ia menyebut Pemkab Maros akan mendukung dan berjalan bersama Karang Taruna.

Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Maros, Agus BJ berjanji akan melalukan perbaikan di segala sektor, seperti pembentukan pengurus yang tangguh hingga pencanangan program hebat. (Lry)