Marosnews.com – Kodim 1422 Maros bekerja sama Dinas Kesehatan Maros kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan kedua dengan target 300 penerima vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini digelar di kantor Lurah Bontoa, Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, pada senin pagi,(13/09/21).

Ratusan warga didominasi pemuda dan lansia sejak pagi antusias mengikuti antrian agar bisa menerima suntikan vaksin.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.

Kepala Puskesmas Mandai dr. Hendra Saputra mengatakan kegiatan percepatan vaksinasi ini diinisiasi oleh Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Kodim 1422 Maros.

Baca juga : Pra TMMD Kodim 1422 Maros Digelar Lebih Awal, Ini Tujuannya

” Alhamdulillah vaksinasi hari ini masyarakat sangat antusias untuk bisa menerima suntikan vaksin, target yang kami siapkan untuk sasaran 250 dosis cuman kami siapkan lagi tambahan 50 dosis untuk mengantisipasi lonjakan calon masyarakat,” Jelas Kepala Puskesmas Mandai.

Sementara itu salah seorang penerima vaksin Muhammad Ali mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 tahap pertama.

” sangat bahagia akhirnya bisa menerima suntikan vaksin tanpa harus mengikuti antrian panjang, dan Alhamdulillah panitianya juga sangat bersahabat, saya berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti dulu”. Ujar Muhammad Ali.

Diketahui pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kodim 1422 Maros bekerja sama dengan Dinkes ini berlangsung selama 3 hari dibeberapa tempat yang berbeda.

Berikut jadwal pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 yang digelar oleh Dinkes Maros bekerja sama Kodim 1422 Maros.

1. Senin, Tgl 13 Sept 2021
– Tempat : Kantor Lurah Bontoa Mandai.
2. Selasa tgl 14, Sept 2021
  РTempat : Kantor Lurah Raya
3. Rabu tgl 15 Sept 2021
  РTempat : Kantor Desa Bontomatene Kec.Mandai