Mantapkan Dukungan ke Chaidir-Suhartina, Komunitas Buruh Dirikan Posko di Desa Baruga

MN, Maros – Komunitas Buruh di Kabupaten Maros semakin memantapkan dukungannya untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Setelah peresmian Posko Tim Kerja Hati Kita Keren dari Konsederan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Cabang Maros dibilangan jalan Chrysant beberapa waktu lalu, kini Posko Unit Kerja (PUK) KSPSI Bosowa Group juga telah diresmikan.

Ketua Tim Pemenangan Hatikita Keren, A. Irfan AB pun hadir dalam peresmian di Desa Baruga Kecamatan Bantimurung, ahad (22/11) dan dihadiri para pekerja yang berdomisili di sekitar Desa Baruga dan Tukamasea.

Read More

Irfan AB mengatakan, perjuangan untuk kepentingan buruh dan pekerja sudah sangat jelas dalam program kerja Hatikita Keren kedepan.

Untuk itu menurutnya, para buruh sudah sepatutnya mengawal kepentingan tersebut untuk kesejahteraan bersama.

Ketua KSPSI Cabang Maros, M. Ridwan menyampaikan, peresmian posko ini menjadi salah satu bukti bagaimana dukungan kaum Buruh untuk Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Ia berharap, berbagai program seperti jaminan kesehatan, peningkatan kualitas pendidikan untuk SDM hingga pengentasan pengangguran bisa dicapai berkat kerjasama kita semua dalam mengawal berbagai kebijakan sekiranya Chaidir dan Suhartina diberi amanah memimpin Maros. (RLSAD)

Leave a Reply

Your email address will not be published.