Nahas! Cari Sapinya Yang Hilang, Wanita Paruh Baya Ini Justru Ditemukan Meninggal di Air Terjung Pung Bunga

Air Terjun Pung Bunga (Ilustrasi, int)

Tompobulu, Marosnews.com – Seorang wanita paruh baya, SM 47 tahun, ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di permandian air terjun Pung Bunga di Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Minggu siang (10/4/2022).

Korban diketahui merupakan warga setempat, yakni warga Dusun Bara, Desa Bontomanurung, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros.

Kapolsek Tompobulu AKP Asgar membenarkan kejadian ini. Dia mengatakan adalah warga setempat, dia datang ke lokasi air terjun bukan untuk berwisata, tapi untuk mencari sapinya yang lepas.

Read More

“Jadi korban ini dilaporkan meninggalkan rumahnya sejak hari Jumat (8/4/2022), namun hingga malam dia tak kunjung pulang, sehingga keluarga dan warga pergi mencari, namun tidak ditemukan,” ujar Asgar.

“Pencarian dilanjutkan keesokan harinya. Korban lalu ditemukan meninggal dalam keadaan mengapung di lokasi permandian air terjun Pung Bunga,” tambahnya.

Lebih lanjut, AKP Asgar menjelaskan awalnya korban berangkat sendirian untuk mencari sapinya, namu hingga malam dia belum kembali ke rumahnya.

Dugaan sementara, korban ini jatuh dari tebing air terjun, dan membentur batu, sehingga dia tenggelam , dugaan ini dikuatkan dengan adanya luka pada bagian kepala korban saat ditemukan,” pungkas Asgar.