Nurdin Abdullah Bahas Pilkada di Hari Jadi Maros, Sebut Pj Bikin Gaduh

Nurdin Abdullah saat memberikan sambutan di hari jadi Maros ke-61 tahun

MN, Maros – Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah, menyinggung pelaksanaan Pilkada Maros saat menghadiri perayaan HUT ke – 61 Kabupaten Maros, Sabtu (04/07/2020), di Gedung Serbaguna Pemkab Maros.

Nurdin berharap pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Maros akhir 2020 berlangsung damai.

“Semoga Pilkada di Maros nanti berlangsung aman. Insya allah akan berjalan damai, apalagi yang mengawal Hatta Rahman sebagai Bupati Definitif, bukan Penjabat (Pj) Bupati. Karena biasanya yang bikin gaduh itu Pj,” sebut Nurdin.

Read More

Lebih lanjut kata Nurdin, keberadaan Pj seringkali datang dengan usulan tertentu, sehingga untuk pemilihannya haruslah orang yang profesional.

Untuk pelaksanaan Pilkada di Maros, mantan Bupati Bantaeng ini juga meminta agar pelaksanaanya dijadikan sebaga ajang pertandingan gagasan.

“Jadikan Pilkada sebagai pertandingan gagasan. Mau dibawa kemana Maros, apakah bisa menyaingi pencapaian Hatta Rahman,” sebutnya.

Menghadiri perayaan HUT ke – 61 Kabupaten Maros, Nurdin kompak hadir bersama Wakilnya, Andi Sudirman Sulaiman. Selain itu, sejumlah pejabat OPD lingkup Pemprov Sulsel juga hadir. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.