Tompobulu, MAROSnews.com – Muchlis Ade Putra, pemuda berusia 23 tahun dilaporkan tenggelam saat berenang di air terjun Pungbunga  Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Minggu (11/2/2024).

Menindaklanjuti laporan berita tenggelamnya pemuda tersebut, Basarnas Makassar menerjunkan tujuh orang rescuer ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian.

“Hari pertama pencarian belum membuahkan hasil dikarenakan arus masih deras disertai hujan, insya allah kami akan melanjutkan pencarian besok pagi,” ungkap Andi Sultan selaku Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Makassar.

Sebelumnya, pemuda yang diketahui berasal dari kabupaten Gowa ini datang ke permandian air terju  Pungbunga bersama keempat orang temannya. Dia berkunjung untuk rekreasi.

Setibanya di lokasi, korban mencoba untuk masuk ke dalam sungai yang ternyata dalam, korban sempat berenang tapi karena arus yang  deras sehingga korban tenggelam.

Teman korban yang melihat kejadian ini kemudian melapor ke aparat desa setempat dan meneruskan laporan tersebut ke Basarnas Makassar. (***)

Edr:Br