Turikale, Marosnews.com – Pengurus Cabang Perhimpunan Ahli Kesehatan Kerja Indonesia (Pakki) Kabupaten Maros periode 2022-2027 resmi dilantik. Acara pelantikan digelar di Gedung Baruga B Kantor Bupati Maros, Kamis (22/09/2022).

Turut hadir dalam pelantikan ini Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kabupaten Maros, dr. Muhammad Yunus, Ketua Pakki Pengda Sulsel, Ilham A. Rifai, Wakil Ketua dan pengurus, serta para Ketua Organisasi Profesi Kesehatan se-Kabupaten Maros.

Pelantikan dan pembacaan naskah sumpah oleh Ketua PAKKI Pengda Susel, diikuti 16 Pengurus Pakki Maros yang dilantik.

Ketua Pakki Maros, Irawan S.Putra dalam sambutannya mengatakan,”Kegiatan pelantikan ini mengangkat tema menciptakan pekerja yang sehat, bugar dan produktif, menuju Maros yang berdaya saing.”

“Semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya , ini adalah sebuah organisasi, tentunya dalam menjalankannya sulit tanpa ada kerja sama dan dukungan dari pengurus, anggota, pemerintah, serta Organisasi profesi lainnya” tuturnya.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, dr. Muhammad Yunus, dalam sambutannya mengatakan, ” Kami dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengucapkan selamat kepada pengurus Pakki Maros, sukses selalu dan senantiasa berkarya serta berkolaborasi dengan profesi kesehatan lainnya untuk ikut membantu dan mendukung pembangunan kesehatan di Kabupaten Maros,”