Pengurus RAPI Maros Periode 2021-2025 Resmi Dikukuhkan

Pengurus RAPI Wilayah 04 Maros resmi dikukuhkan (foto istimewa)

Turikale, Marosnews.com – Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 04 Maros masa bakti 2021-2025 resmi dikukuhkan.

Pengukuhan digelar di Gedung Baruga A Kantor Bupati Maros, Kecamatan Turikale, Sabtu (23/10/2021).

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam yang hadir dalam pengukuhan tersebut berharap agar pengurus RAPI semakin eksis menjadi mitra pemerintah, khususnya dalam memberikan informasi tentang penanggulangan Covid-19 di tengah-tengah masyarakat.

Read More

Chaidir Syam juga berharap agar RAPI mengedukasi masyarakat terkait pencegahan Covid-19.

Sementara itu, Ketua RAPI Wilayah 04 Maros yang baru dikukuhkan, Kamaluddin menjelaskan pengurus RAPI Maros akan lebih eksis membantu program pemerintah kedepannya.

Kepala Dinas Sosial Maros itu juga menekankan kepada jajarannya agar lebih banyak bekerja.

“Saya tekankan kepada teman-teman pengurus RAPI Maros, tidak perlu kita banyak bicara, banyak kerja saja,” imbuhnya.

Ketua RAPIDA 24 Sulsel, Muhammad Ashari yang turut hadir dalam pengukuhan menyampaikan selamat dan sukses atas pelantikan RAPI wilayah 04 Maros.

Ashari berharap agar pengurus RAPI 04 Maros mampu memberi manfaat yang besar bagi masyarakat, utamanya di bidang komunikasi, infomasi tentang program pemerintah dan kemanusiaan.

Sejumlah pengurus RAPI daerah hadir dalam pengukuhan ini, di antaranya Ketua RAPI Makassar, Barru, Sidrap, Pangkep, Jeneponto dan koordinator Satgas Bansos Sulsel. (Rom)