Perkasa di Maros! Deklarasi Hatikita Keren Banjir Dukungan, Wawan Mattaliu : Chaidir Syam Bukan Kaleng-Kaleng

MN, Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam-Suhartina Bohari menggelar deklarasi, Sabtu (05/09/2020), di posko Hatikita Keren di Jalan Poros Makassar-Maros.

Deklarasi pasangan yang mengusung tagline ‘Hatikita Keren’ ini dihadiri ribuan massa pendukung. Meski demikian, protokol Covid-19 tetap diberlakukan dengan ketat.

Chaidir Syam mengatakan penerapan protokol Covid-19 diberlakukan karena masih dalam suasana pandemi.

Read More

“Masyarakat yang mau ke posko pemenangan terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya, diwajibkan mencuci tangan dan diberi hansanitizer,” ungkap Chaidir.

Baca juga : https://marosnews.com/berkas-hatikita-keren-lolos-verifikasi-kpu-chaidir-syam-kami-resmi-berkompetisi

Sementara itu, Mantan anggota DPRD sulsel Wawan Mattaliu yang turut hadir dalam deklarasi mengatakan majunya Chaidir Syam sebagai Calon Bupati merupakan sebuah harapan untuk masyarakat Maros.

Menurut Wawan, apa yang telah dilakukan Bupati Maros Hatta Rahman selama dua periode, akan dilanjutkan Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari dengan baik.

“Apa yang dibuat Hatta Rahman jangan lagi dicoreng, jangan biarkan Maros mundur lagi. Pengalaman Chaidir Syam bukan ‘kaleng – kaleng’, insya allah akan membawa harapan bagi semua masyarakat Maros,” sebut Wawan dalam sambutannya.

Hatikita Keren menggelar deklarasi bersama pendukungnya sebelum melakukan pendaftaran di KPU Maros. Maju sebagai pasangan Calon Bupati – Wakil Bupati Maros,  Chaidir Syam – Suhartina Bohari diusung 9 partai politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.