Punya Persepsi Sama, Ketua DPW Perindo dan PBB Yakini Chaidir – Suhartina Menang

MN, Maros – Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan dan Ketua DPW PBB Sulsel, Badaruddin, memiliki persepsi sama soal Pilkada Maros. Keduanya sama-sama yakin jika Pilkada Maros akan dimenangkan pasangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari.

Alasan Sanusi dan Badaruddin meyakini Chaidir – Suhartina menang, karena menilai survei keduanya lebih tinggi jika dibanding pasangan calon lain. Hal ini pula lah yang mendasari partai mereka menjatuhkan dukungan ke pasangan yang mengusung tagline Hatikita Keren tersebut.

Sanusi dalam keterangan wawancara kepada media menjelaskan, hasil survei terakhir pasangan  Chaidir – Suhartina terus menunjukkan tren yang positif.

Read More

“Surveinya menunjukkan tren positif, selalu menempati posisi teratas, dan terus naik,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Sanusi, tren survei positif Chaidir – Suhartina, salah satunya disebabkan karena mereka pasangan paling ideal dari pasangan calon lain, dan paling serasi melanjutkan kepemimpinan di Maros.

Hal senada juga diutarakan Badaruddin. Menurut Ketua DPW PBB ini, Chaidir – Suhartina merupakan pasangan paling baik dan tidak bermasalah.

Lebih lanjut kata Badaruddin, jika merujuk hasil survei, Chaidir – Suhartina dipastikan keluar sebagai pemenang di Pilkada Maros tahun ini.

“Jika melihat perkembangan survei yang ada, insya allah, akan keluar sebagai pemenang. Olehnya itu, kami berjanji, akan mengerahkan seluruh kekuatan dan potensi mesin partai untuk memenangkan Chaidir – Suhartina, ” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.