Putra Mambe Juara Askab Maros 2022, Bupati Chaidir: Pertandingannya Seru

Bupati Maros Chaidir Syam saat menyerahkan piala pemenang Askab Maros 2022 (Foto : Istimewa)

Maros Baru, Marosnews.com – Digelar 13 Agustus lalu, turnamen sepakbola Asosiasi Kabupaten (Askab) Maros resmi ditutup pada Minggu (4/9/2022). Turnamen ini diikuti 16 keseblasan dari Maros dan luar daerah.

Turnamen Askab Maros 2022 ini dimenangkan Putra Mambe usai mengalahkan Julu Siri FC dengan skor 1-0 di laga final di Stadion Kassi Kebo, Kelurahan Baju Bodoa, Kecamatan Maros Baru.

Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam yang hadir dalam penutupan turnamen mengungkapkan rasa puasnya melihat permainan kedua tim yang berlaga dalam babak final ini.

Read More

“Sebenarnya tadi saya berencana cuma melihat setengah babak saja, tapi karena melihat permainan dari kedua kesebelasan sangat seru dan tetap menjaga sportifitas serta fairplay, saya pun tinggal menonton sampai selesai,” ujarnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Maros, Yusdal Yusuf menyampaikan kelanjutan rencananya setelah Liga Askab Maros 2022 ini berakhir. Pihaknya akan mempersiapkan Persim dalam Liga 3.

“Tentu melalui kompetisi ini kita akan mengambil pemain yang berkompeten untuk bergabung kedalam skuad Persim Maros. Kemudian kita akan menghadapi Porprov Sulsel di Sinjai Bulukumba pada Oktober mendatang,” paparnya.