Serukan Tahfidz, Nurdin Halid Ancam Kader Golkar yang Membalela

MN, Maros – Wakil ketua DPP Partai Golkar, Nurdin Halid dengan tegas memberikan ancaman keras kepada seluruh kadernya, baik yang duduk di DPRD maupun sebagai pengurus Golkar untuk tidak membalela (membelot) dari keputusan partai mendukungan pasangan Tahfidz di Maros.

Hal itu disampaikan Nurdin dalam pidato politiknya saat pasangan Tajerimin – Havid S Pasha (Tahfidz) menggelar deklarasi di depan posko pemenangannya di Tumalia, jalan poros Maros Makassar, Jumat (04/09/2020).

“Yang di atas panggung ini semua tidak boleh ada prilaku ataupun tindakan tidak mendukung Tahfidz. Kami akan buat tim pemantau. Kalau dia ketua, kita akan Plt kan. Kalau dia anggota DPRD kita akan PAW kan kalau tidak menjalankan perintah partai,” lanjutnya disambut sorak sarai pendukung.

Read More

Dalam pidatonya pula, Politis senior partai beringin itu, memuji kepemimpinan Bupati Maros, Hatta Rahman selama memimpin Maros. Menurutnya, Hatta telah banyak membuat Maros berkembang pesat seperti saat ini.

“Maros ini sangat cocok dipimpin oleh pengusaha sukses. Kita tidak bisa nafikan, Bupati Sekarang, Hatta Rahman lahir dari pengusaha. Pasti ada kemajuan, tidak bisa kita nafikan itu,” katanya.

Menurutnya, sosok Tajerimin sebagai seorang pengusaha sukses di tanah rantau, sangat pantas memimpin Maros ke depan jauh lebih baik dari pendahulunya. Apa lagi ia didampingi oleh seorang legislator yang sudah 3 periode terpilih di DPRD Maros.

“Jangankan mengurus Maros, beliau ini telah sukses membangun bisnisnya sampai ke level internasional. Tentunya catatan sukses ini menjadi tolak ukur kesuksesannya ke depan membangun Maros di dampingi wakilnya yang juga hebat,” sebutnya.

Sementara itu, bakal calon Bupati Maros, Tajerimin menyebut jika Maros saat ini tidak keren dan juga tidak unggul. Baginya, pembangunan tanpa dibarengi pengembangan Sumber Daya Manusia Maros tidak bisa unggul dan keren.

“Saat ini Maros tidak keren dan juga tidak unggul. Pembangunan kedepan, haruslah dibarengi dengan pembangunan Sumber Daya Manusia. Jika tidak, maka Maros tidak akan Unggul dan keren,” sebutnya.

Usai menggelar deklarasi, PasanganTahfidz ini pun berangkat ke KPU untuk mendaftar. Diiringi ratusan orang timnya, Tahfidz tiba di KPU Maros dengan membawa paraga dan tabuhan gendang. Oleh KPU, seluruh berkas pendaftarannya pun dinyatakan telah diterima setelah dilakukan verifikasi.

Diketahui, pasangan Hafidz memiliki dukungan partai terbanyak dari semua Paslon yang telah maupun yang akan mendaftar. Mulai dari Golkar, PKB, Gerindra, dan Demokrat dengan total kursi 15 di DPRD Maros.

Leave a Reply

Your email address will not be published.