Siap Gelar Musda, Golkar Maros Ajak Kadernya Bertarung Jadi Ketua

MN,MAROS – Partai Golongan Karya (Golkar) Maros dalam waktu dekat ini akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Panitiapun mengajak seluruh kader Golkar Maros untuk mendaftar menjadi ketua.

Sekretaris Golkar Maros, Anwar Abdullah yang juga sekaligus panitia pengarah menyampaikan, tahapan Musda itu akan dimulai dengan pembukaan pendaftaran bakal calon ketua pada 21 hingga 22 Agustus mendatang.

“Kita punya banyak kader potensial dan semua punya potensi memimpin Golkar Maros. Nah di ajang Musda ini kita akan buka pendaftaran bakal calon ketua sebagai tahapan pertama,” kata Anwar saat jumpa pers di kantor Golkar Maros, Rabu (19/08/2020).

Read More

Setelah pembukaan pendaftaran bakal calon, panitia akan melanjutkan ke tahapan selanjutnya yakni verifikasi berkas. Jika dinyatakan lolos, maka akan dipilih dalam Musda.

“Tanggal 25 itu kita verifikasi berkas dan dukungan. Syaratnya awalnya itu harus ada dukungan minimal 30 persen dari total pemilik suara yang jumlahnya 20 orang,” terangnya.

Lebih lanjut, Anwar menambahkan, Partai Golkar menyambut baik seluruh kader yang memenuhi persyaratan untuk maju di Musda. Meski ia belum mau menyebut siapa saja kader Golkar yang akan maju nantinya.

“Nah makanya kita sampaikan melalui media, kalau kita buka pendaftaran. Semua pasti kita sambut baik jika memang memenuhi syarat. Kami jamin pemilihannya berjalan demokratis pastinya,” lanjutnya.

Rencananya, Musda Golkar yang salah satu agendanya adalah pemilihan ketua DPD II itu akan digelar di Hotel Grand Town Mandai pada 1 September 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.