Sibuk Atur Lalu Lintas Seorang Diri, Porsonel Polres Maros Ini Diapresiasi Warga

Turikale, Marosnews.com – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Poros Maros-Pangkep, tepatnya di pertigaan Jalan A.P Pettarani dan Azalea, Kelurahan Pettuadae, Kecamatan Turikale, Maros, Senin (12/04/2021).

Di tengah kemacetan itu, nampak seorang personel Polres Maros berdiri mengatur arus lalu lintas dengan hanya mengenakan jaket. Hal ini lantas mendapat apresiasi dari warga.

Baca juga : Spesialis Curanmor Dibekuk Tim Jatanras Polres Maros

Read More

Salah seorang warga, Fajrin mengaku sangat mengapresiasi dan merasa bangga kepada salah anggota polisi yang berdiri di tengah jalan mengatur arus kemacaten lalu lintas.

“Saya tidak tau polisi dari mana itu, intinya saya salut dengan polisi itu. Bukan juga dari lantas karena dia memakai jaket coklat polisi dan dia sendirian mengatur lalu lintas,”katanya.

Disamping itu, Fajrin mengatakan polisi seperti inilah yang seharusnya patut dijadikan sebagai contoh dan menjadi teladan dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

Baca juga : 670 Personel Polres Maros Akan Divaksin Bertahap

“Jarang-jarang ada saya lihat ada polisi yang mau seperti itu. Intinya saya mewakili masyarakat ataupun mengendara mengucapkan terima kasih kepada Polisi tersebut,” tutupnya.

Setelah dikonfirmasi langsung kepada polisi yang mengatur kendaraan tersebut, ternyata atas nama Riswan, dimana dirinya bertugas di SPKT Polsek Turikale, Polres Maros.

“Saya hanya melintas, tapi saya melihat kendaraan menumpuk sehingga saya singgah untuk mengaturnya. Itu saja,” tuturnya.(Syamsir)