Suhartina ke Golkar, Chaidir Syam : Jangan Pikir Macam-Macam

Hj Suhartina Bohari saat menerima tongkat estafet Kepemimpinan Golkar Maros dari Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe

Mandai, Marosnews.com – Bupati Maros AS Chaidir Syam turut hadir dalam pembukaan Musda X DPD II Golkar Maros di Grand Mall Maros, Sabtu (10/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Mantan Ketua DPRD Maros itu menyampaikan dukungannya ke Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari yang pindah ke Golkar.

Baca juga : Kursi Ketua Golkar Maros Sudah Milik Suhartina

Read More

“Soal ibu Suhartina pindah ke Golkar jangan pikir macam-macam. Insya allah ibu Suhartina masih tetap sama Bupatinya”, ungkap Chaidir dalam sambutannya yang disambut riuh tepuk tangan peserta musda.

Selain itu, Ketua DPD II PAN Maros itu juga mengemukakan mendukung 100 persen langkah Hj Suhartina di Golkar. Menurutnya, dengan bergabungnya Suhartina, Golkar akan banyak memberikan sumbangsih dan bersinergi dalam melakukan pembangunan di Kabupaten Maros.

Baca juga : Posisi Andi Patarai Amir Terancam Jika Suhartina Pindah ke Golkar

“Saya mendukung 100 persen langkah ibu Wakil Bupati. Insya allah di bawah kepemimpinannya, Golkar akan menjadi mitra pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat Maros”, ungkap Chaidir.

Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe menggaransi semua fraksi Golkar Maros akan mendukung jalannya pemerintahan di Kabupaten Maros.

Baca juga : Perebutan Ketua Golkar Maros, Siapa yang Lebih Kuat?

“Secara pemerintahan Golkar akan menjaga pak Bupati. Saya garansi semua fraksi Golkar akan mendukung pak Bupati, karena Golkar tidak pernah menjadi musuh pemerintah”, kata Taufan Pawe.

Pelaksanaan Musda Golkar Maros berangsung lancar dan tertib. Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari terpilih aklamasi memimpin partai besutan Airlangga Hartarto itu di Kabupaten Maros. (Bah)