Tak Kenal Lelah, Chaidir-Suhartina Terus Blusukan Serap Aspirasi Warga

MN, Maros – Seakan tak mengenal lelah, Chaidir Syam-Suhartina Bohari, terus bergerak menggalang dukungan dan menyerap aspirasi hingga ke daerah pelosok. Tidak tanggung-tanggung, dalam sehari pasangan ini mendatangi 10 hingga 20 titik berbeda.

Bagi Chaidir Syam, blusukan langsung ke masyarakat bukanlah hal baru baginya. Pria murah senyum ini mengaku sejak masih menjadi aktivis mahasiswa, dirinya memang sering bersentuhan langsung dengan warga melakukan advokasi.

“Ini bukan karena saya maju sebagai Calon Bupati. Sejak masih mahasiswa, saya memang sering melakukan pendampingan program, ataupun advokasi jika ada masalah,” kata Chaidir di sela-sela kunjungannya di Kecamatan Tanralili, Kamis (01/10/2020).

Read More

Lebih lanjut, Chaidir mengaku jika dirinya dan Suhartina diberi amanah untuk memimpin Maros, maka pihaknya akan menyiapkan program layanan khusus kepada masyarakat, agar intesitas pertemuan terjalin secara berkesinambungan.

“Insya allah, kalau memang diberi amanah, saya dan ibu Suhartina akan membangun program layanan aduan masyarakat. Aduan langsung kami terima tanpa perantara,” terang Chaidir.

Hingga kini, baik Chaidir maupun Suhartina mengaku sudah mendatangi lebih dari dua ribu titik lokasi pertemuan selama kurun waktu lima bulan terakhir. Beragam aspirasi pun telah diserap dari masyarakat sebagai bahan pertimbangan program kerja jika terpilih di Pilkada Maros.

“Kami tidak ingin menjanjikan banyak hal, karena pada dasarnya masyarakat sudah sangat sadar, kalau janji yang berlebihan itu juga tidak mungkin bisa dipenuhi. Kami realistis saja,” kata Suhartina. (Rls)

Leave a Reply

Your email address will not be published.