TP Puji Patarai Amir di Musda Golkar Maros, Sebut Ketua DPRD Maros Itu Tidak Gagal

Mandai, Marosnews.com – Saat pelaksanaan Musda X Golkar Maros, Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) memuji kedewasaan pengurus DPD II Golkar Maros yang melangsungkan pemilihan ketua secara aklamasi.

Walikota Pare-pare itu menilai belum ada pengurus DPD II Golkar di Sulawesi Selatan (Sulsel)  yang menggelar Musda  seperti di Kabupaten Maros.

Baca juga : Tepis Isu Maju Calon Bupati di 2024, Suhartina : Saya Ingin Fokus Urus Pemerintahan

Read More

“Saya sudah keliling di 24 Kabupaten/ Kota di Sulawesi Selatan, dan Maros saya akui pelaksanaan Musdanya betul-betul berjalan lancar tanpa adanya riak-riak. Maros ini harusnya jadi percontohan di Sulsel. Bukan cuma di Sulsel, tapi nasional juga bisa”, kata Taufan Pawe.

Selain itu, Taufan Pawe juga secara khusus memuji mantan Ketua DPD II Golkar Maros, Andi Patarai Amir. Menurutnya, Ketua DPRD Maros itu telah berhasil mengangkat kembali nama besar Golkar di Maros, meskipun gagal di Pilkada 2020.

“Untuk andidaku Andi Patarai Amir, sebenarnya tidak gagal. Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu,  dia berhasil menang. Adapun di Pilkada 2020 Golkar nyaris memenangkan usungannya”, sebut Taufan Pawe.

Baca juga : Suhartina ke Golkar, Chaidir Syam : Jangan Pikir Macam-Macam

Sebelumnya, Andi Patarai Amir memutuskan tidak maju mencalonkan diri kembali sebagai Ketua Golkar Maros lantaran merasa gagal membawa partai berlambang pohon beringin itu menang di Pilkada Maros.

“Boleh dikata saya gagal membawa Golkar menang di Pilkada Maros , jadi mungkin sudah saatnya saya berikan tongkat estafet kepemimpinan ke ibu Hj Suhartina Bohari untuk membesarkan Golkar”, kata Patarai Amir beberapa waktu lalu, saat proses pendaftaran Balon Ketua Golkar Maros masih berlangsung. (Bah)