Tradisi Angngaru Sambut Kedatangan Chaidir dan Suhartina di Rujab Bupati Maros, Begini Kronologinya

Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Wakilnya Suhartina Bohari saat disambut tradisi angngaru di pintu gerbang Rujab Bupati Maros

Turikale, Marosnews.com – Bupati Maros AS Chaidir Syam, dan Wakilnya Suhartina Bohari, tiba di Rumah Jabatan Bupati Maros sekitar pukul 10.55 wita.

Chaidir Syam tiba menggunakan mobil Dinas Bupati dengan nomor plat DD 1 D sementara Wakilnya Suhartina  menggunakan nomor plat DD 2 D.

Baca juga : Pengamanan Berlapis Dikerahkan Kawal Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Maros

Read More

Turun dari mobil dinasnya, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari langsung disambut tarian angngaru di pintu gerbang Rumah Jabatan Bupati Maros.

Penyerahan memori jabatan dari PLH Bupati Andi Davied Syamsuddin ke Bupati Maros AS Chaidir Syam

Usai disambut tarian,  selanjutnya Chaidir Syam dan Suhartina Bohari berjalan menuju lobi Rumah Jabatan Bupati Maros untuk melakukan penandatanganan serah terima jabatan dengan PLH Bupati Maros Andi Davied Syamsuddin.

Penyerahan benda pusaka

Setelah penandatangan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan benda pusaka dari PLH Bupati Andi Syamsuddin ke Chaidir Syam dan Suhartina Bohari. Dalam kesempatan ini juga, Andi Davied Syamsuddin selaku Sekda Maros menyerahkan cinderamata ke Chaidir Syam selaku Bupati Maros.

Bupati Maros AS Chaidir Syam saat melakukan sungkeman

Usai acara penyerahan, kegiatan dilanjutkan dengan acara sungkeman di pintu masuk Rumah Jabatan Bupati Maros. Chaidir Syam dan Suhartina Bohari melakukan sungkeman kepada orang tua sebelum melangkahkan kasi masuk ke Rumah Jabatan Bupati Maros. (BAH)