Marosnews.com – Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi melakukan audiensi dengan Bupati Maros di Kantor Bupati Maros, senin (20/09/2021).

Tujuan kegiatan silaturahmi Pertamina dan Pemerintah Kabupaten Maros yaitu salah satunya bersinergi untuk mewujudkan penggunaan LPG tepat sasaran.

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali mengatakan pihaknya siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Maros untuk mensosialisasikan program penggunaan LPG Non-Subsidi untuk level ASN (Aparatur Sipil Negara) di Maros.

“Kami siap bersinergi dengan Pemkab Maros untuk mengajak ASN beralih menggunakan LPG Non-Subsidi agar penggunaan LPG Subsidi 3 Kg dapat tepat sasaran serta menjadi contoh bagi masyarakat. Pertamina akan jemput bola menyediakan layanan tukar tabung on the spot,” ungkapnya.

Baca juga : Kini ASN Maros Bisa Dengan Mudah Memiliki Rumah Impian

Laode pun menambahkan Pertamina mempunyai program tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas atau LPG Non-Subsidi yang juga dapat dinikmati oleh masyarakat dengan menukarkan voucher promo tukar tabung Hari Pelanggan sampai dengan tanggal 30 September 2021 dengan menggunakan aplikasi My Pertamina.

Adapun promo Hari Pelanggan untuk tukar tabung LPG 3 Kg ke Bright Gas sebagai berikut :
– Promo Tukar 1 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 5.5 kg menjadi Rp 123.000,-
– Promo Tukar 2 tabung Elpiji 3 kg ke 1 tabung Bright Gas 12 kg menjadi Rp 135.000,-

“Masyarakat dapat memperoleh informasi terkait promo-promo dan informasi seputar produk Pertamina melalui aplikasi MyPertamina yang dapat diunduh di Play Store atau App Store, serta dapat menghubungi Pertamina Call Center 135,” pungkasnya.