50 Ribu Masker Akan Dibagikan Selama Operasi Yustisi

Kabag Ops Polres Maros AKBP Muh Jufri saat membagikan masker ke petugas ops yustisi

MN, Maros – Sebanyak 50 ribu masker akan dibagikan Polres Maros selama pelaksanaan operasi yustisi. Untuk tahap awal hari ini, Senin (14/09/2020), sebanyak 1.000 masker dibagikan di sejumlah titik, yakni Pasar Sentral Maros, Pasar Tramo, Grand Mall dan Bandara Internasional  Sultan Hasanuddin.

Operasi yustisi Porlres Maros akan digelar selama sebulan. Kabag Ops Polres Maros AKBP Muh Jufri saat ditemui Marosnews.com menjelaskan, leading sektor operasi yustisi adalah Pemkab Maros melalui Satpol PP.

“Sebenarnya operasi yustisi ini leading sektornya Satpol PP (Pemkab Maros). Tapi karena ada perintah dari Kapolri, makanya kita turut membantu melakukan sosialisasi,” sebut Muh Jufri.

Read More

Selama operasi yustisi nantinya, Muh Jufri mengemukakan akan dilakukan pembagian masker hingga sosialisasi imbauan jaga jarak bagi pemilik warung makan.

“Jadi, selama operasi yustisi akan dilakukan pembagian masker, kita target 50 ribu masker. Selain itu, juga dilakukan sosialisasi jaga jarak, serta imbauan bagi pemilik warung makan agar senantiasa menerapakn protokol kesehatan Covid-19,” jelas Muh Jufri.

Lebih lanjut, Muh Jufri mengatakan operasi yustisi akan terus dilakukan hingga adanya perintah pencabutan operasi. Operasi yustisi menyasar semua kecamatan (14 kecamatan) yang ada di Kabupaten Maros.

“Operasi yustisi akan digelar hingga adanya perintah pencabutan operasi. Adapun pembagian 50 ribu masker, menyasar tempat-tempat keramaian di 14 kecamatan, seperti pasar, objek wisata hingga masjid,” pungkasnya. (BA)

Leave a Reply

Your email address will not be published.