Besok Partai Gelora Gelar Sulsel Konsolidasi dan Halal Bi Halal, Dihadiri Anis Matta & Fahri Hamzah

Makassar, Marosnews.com – Partai Gelora Sulawesi Selatan rencananya menggelar konsolidasi pemenangan dan halal bi halal dengan menghadirikan jajaran pengurus DPW Sulsel dan DPD Gelora Se-Sulawesi Selatan pada Jumat 6 Mei 2022 di Claro Hotel and Convention Makassar.

Kegiatan Konsolidasi Pemenangan dan Halal Bi halal ini rencananya dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

Anis Matta, Putera Sulsel, yang pernah menjabat Wakil Ketua DPR RI ini, akan memberikan arahan pada agenda konsolidasi DPW Sulsel.

Read More

“Anis juga diagendakan akan menggelar diskusi dan bedah buku yang berjudul ‘Pesan Islam Menghadapi Krisis’, bersama akademisi dan tokoh umat di Sulawesi Selatan,” kata Humas DPW Partai Gelora Sulawesi Selatan, Arif Mahmudah, di Makassar, Kamis (5/5/2022).

Buku yang ditulis oleh Anis Matta pada periode pandemi Covid-19 ini, ucap Arif, akan menghadirkan beberapa narasumber, seperti KH. Hamzah Harun AL Rasyid, Ketua Umum PW NU Sulsel, Prof. Jamaluddin Jompa, Rektor Universitas Hasanuddin, Prof Arifuddin Ahmad, Akademisi UIN Alauddin Makassar.

“Acara (bedah buku) ini direncanakan berlangsung Sabtu 7 Mei 2022 di Mahoni Hall Claro Hotel and Convention Makassar,” ungkapnya.

Sedangkan Fahri Hamzah sendiri, lanjutnya, diagendakan mengisi dialog bersama aktivitas mahasiswa Makassar dalam acara Ngopi Bareng bertajuk “Mengukur Nafas Gerakan Mahasiswa” di Red Corner Cafe pada Hari Jumat 6 Mei 2022 mulai Pkl. 14.30 WITA.