Cek Gudang Logistik, Kapolres Maros Siap Jika Pilkada Digelar Akhir Tahun Ini

Kapolres Maros AKBP Musa Tampobulun saat mengecek gudang logistik

MN, Maros Sulsel – Kapolres Maros AKBP Musa Tampobulun melakukan pengecekan gudang logistik Polres Maros di Mapolres Maros, Selasa (23/06/2020). Hal ini dilakukan sebagai bentuk persiapan dalam menghadapi Pilkada di Kabupaten Maros tahun ini.

Melakukan pengecekan gudang logistik, Kapolres Maros didampingi Wakapolres Maros serta beberapa pejabat lingkup Polres Maros. Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kesiapan logistik di dalam gudang penyimpanan.

“Logistik yang siap dan memadai merupakan unsur penting dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian. Dengan melakukan pengecekan, kita dengan mudah bisa mengetahui kekuatan yang ada” sebut Kapolres Maros, AKBP Musa Tampobulun.

Read More

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros melakukan pengecekan gudang peralatan Dalmas dan Sabhara, serta Koperlap yang akan dibagikan kepada personel.

Pelaksanaan Pilkada yang sempat tertunda akibat Covid-19, rencananya akan digelar akhir tahun ini. Menanggapi hal tersebut, AKBP Musa Tampobulun mengaku pihaknya sangat siap dalam memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat selama masa tahapan Pilkada di Kabupaten Maros.

“Kami sangat siap memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat Maros utamanya dalam pelaksanaan Pilkada akhir tahun nanti,” tutupnya. (HMS Polres Maros)

Leave a Reply

Your email address will not be published.