KONI Maros Rakor Pemantapan Menuju Porprov Sulsel di Bulukumba dan Sinjai

Koni Maros gelar rapat persiapan Porprov di Bulukumnba dan Sinjai

Turikale, Marosnews.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Maros melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi di Gedung KONI Maros, Jalan Azalea, Kecamatan Turikale, Jumat kemarin (16/9/2022).

Rapat ini membahas kesiapan Maros menuju pekan olah raga provinsi (porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 yang bakal berlangsung di Kabupaten Bulukumba dan Sinjai pada Oktober mendatang.

Ketua KONI Maros, AKBP (P) Mulyadi Haryo CH mengatakan, rapat ini membahas agenda penting, diantaranya pembentukan tim delegate, yang akan melakukan kunjungan ke Sinjai dan Bulukumba guna mengetahui kesiapan pemondokan atlet dan posko KONI Maros.

Read More

“Kalau sudah jelas kesiapan pemondokan, maka atlit-atlit kami, ofisial dan pengurus KONI yang ditugaskan sudah tidak masalah dan atlit kami sisa terfokus untuk ikut bertanding,” ujarnya.

Selain itu, dibentuk panitia kegiatan pengukuhan atlet dan pelepasan kontingan KONI Maros untuk Porprov Sulsel.

”Dalam acara pengukuhan atlet dan pelepasan kontingan Maros, akan ada devile cabang olahraga, para atlet dan kontingan akan dilepas oleh bapak Bupati Maros dan ibu Wakil Bupati Maros,” tambahnya.