MN, Maros – Komunitas Milenial Hati Kita Keren menyelenggarakan rapat dengan mengundang perwakilan Milenial yang diselenggarakan di kediaman Calon Bupati Maros, Chaidir Syam, di Jalan Flamboyan, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis 19 November 2020.

Konsolidasi tersebut diselenggarakan guna membahas beberapa hal penting terkait beberapa gerakan yang akan dilakukan oleh tim milenial untuk mempersiapkan Pilkada 9 Desember mendatang.

Arie Anugrah, Inisiator C-Youth Collaboration selaku tim milenial menjelaskan bahwa rapat dilaksanakan untuk memasifkan pergerakan tim milenial jelang puncak pelaksanaan Pilkada.

“Kita membahas tentang beberapa program milenial yang akan dilaksanakan, sekaligus mengedukasi teman-teman agar lebih siap menjemput kemenangan 9 Desember mendatang,” terang Arie.

Sementara itu, Ketua C-Youth Collaboration, Muh. Iqram juga turut menyampaikan dalam konsolidasinya agar para milenial tidak terprovokasi dengan isu-isu yang beredar untuk menjatuhkan Hati Kita Keren dan ikut mengedukasi masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. (RLSARIE).