Pengurus Tim Penggerak PKK Maros Resmi Dilantik

Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Suhartina Bohari saat melantik pengurus PKK Maros

Turikale, Marosnews.com – Bupati Maros AS Chadir Syam dan Wakil Bupati Suhartina Bohari, melantik pengurus tim penggerak PKK, Dekranasda, sekaligus mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten Maros, Senin (29/3/2021) di Gedung Serbaguna.

Bupati Maros AS Chaidir Syam dalam sambutannya meminta semua jajaran pengurus menjalankan amanah sebaik-baiknya. Selain itu, mantan Ketua DPRD Maros ini juga meminta kepada para Kepala Dinas (Kadis), Kepala Bagian (Kabag) hingga Camat memberikan sumbangsih dalam setiap program-program yang dilakukan PKK Maros.

Baca juga : PKK Maros Serahkan PMT Untuk Anak Stunting dan Penderita Gizi Buruk

Read More

“Saya minta semua Kadis, Kabag hingga Camat memberikan sumbangsih yang positif untuk PKK Maros. Utamanya dalam mendukung setiap program-program yang dilakukan PKK. Mari kita sama-sama memberikan yang terbaik itu Kabupaten Maros”, ungkap Chaidir.

Dalam kesempatan tersebut Chaidir Syam juga menyampaikan soal kondisi perekonomian Maros yang terkontraksi hingga minus 10 persen sejak pandemi.

“Pandemi memukul perekonomian kita di banyak sektor. Saat ini pertumbuhan ekonomi Maros terkontraksi hingga minus 10 persen. Olehnya itu, mari kita sama-sama genjot produk lokal hingga RT/RW. Semua harus berperan dan memberikan sumbangsih untuk perekonomian Maros”, kata Chaidir.