Resmi!!! Perindo Usung Chaidir – Suhartina, Ketua DPW Perindo Sulsel : Pasangan Ini Sudah Pasti Menang

MN, Maros – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam – Suhartina Bohari kian perfect menatap kontestasi Pilkada Maros. Pasangan yang mengusung tagline Hati Kita Keren ini resmi diusung Perindo.

Penyerahan rekomendasi digelar di posko pemenangan Hati Kita Keren, di Jalan Poros Maros – Makassar, Senin (10/8/2020).

Resmi diusung Perindo, Chaidir Syam mengaku optimis dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo tersebut. Meski tidak memiliki kursi di DPRD Maros, Sekertaris DPD II PAN Maros ini menilai dukungan Perindo akan menjadi kekuatan tersendiri dalam memenangkan Pilkada Maros Desember nanti.

Read More

“Saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Ini merupakan semangat baru bagi kami. Meski Perindo tidak memiliki kursi, tapi mereka punya basis yang kuat, ini bisa menjadi kekuatan dalam memenangkan pilkada di Maros” ujar Chaidir.

Sementara itu, Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan menjelaskan, partainya memberikan dukungan ke Chaidir Syam – Suhartina Bohari karena merupakan pasangan paling ideal diantara semua pasangan Calon Bupati di Maros.

“Dukungan kami berikan karena pasangan ini yang paling memungkinkan untuk terpilih nanti dan bisa dibilang sudah pasti menang,” terang Sanusi.

Bahkan menurutnya, dari hasil survei terakhir, pasangan Hati Kita Keren, menempati posisi teratas, dan terus naik.

Sanusi juga mengakui, saat mendengar Chaidir Syam hendak maju di Pilkada Maros, secara pribadi telah menjatuhkan dukungannya.

“Setelah saya mendengar Chaidir maju, maka tanpa pikir panjang, saya menjatuhkan dukungan,” jelasnya

Meski tidak memiliki kursi, namun, dalam pemilihan legislatif lalu, partai Perindo berhasil memperoleh 7.600 suara di Maros.

“Partai kami (Perindo)  tidak memiliki banyak suara, tapi kami ingin tetap ikut berjuang menambah kekuatan, agar pasangan Hatikita Keren menjadi pemenang,” pungkas Sanusi. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.