Satu Dekade Airnav Indonesia, Bupati Chaidir : Suatu Kebangaan Airnav Ada di Wilayah Maros

Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam menyaksikan persiapan pemotongan kue tumpeng HUT ke-10 Airnav Indonesia

Marosnews.com – Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam menghadiri perayaan HUT Airnav Indonesia yang ke-10 di Kantor MATSC (Makassar Air Traffic Service Center) Cabang Makassar di Bandara Sultan Hasanuddin, Sabtu pagi (17/09/22).

Dalam kesempatan ini, Chaidir Syam dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya terkait keberadaan Airnav Cabang Makassar di Kabupaten Maros. Dia menyebut keberadaan Airnav telah memberikan kontribusi yang positif terhadap pemerintah daerah.

“Kami dari Pemerintah Daerah mengucapkan selamat HUT yang ke-10 buat Airnav Indoneia. Tentunya keberadaan Airnav di wilayah Maros menjadi kebanggaan tersendiri,” ucapnya.

Read More

Chaidir juga memyampaikan rasa terimakasih kepada manajemen Airnav Indonesia Cabang Makassar yang telah menyalurkan bantuan pembangunan mushalah TPA Bontoramba.

“Airnav memberikan hal-hal yang baik untuk pemerintah daerah, membangun mushalah di TPA kami dan juga melibatkan UMKM dalam perayaan HUT ke-10. Ini bukti kedekatan Airnav dengan pemerintah dan masyarakat Maros,”bebernya.

Sementara itu GM Airnav Makassar Mochammad Toharoh Nurhuda mengatakan di perayaan satu dekade Airnav ini berbagai rangkaian diselenggarakan seperti menyerahkan bantuan pembangunan mushalah di TPA Bontoramba dan melibatkan UMKM lokal dalam festival Gebyar Nusantara.