Tak Ada Lagi Rival, Chaidir dan Harmil Sudah Makin Akrab

Chaidir Syam saat memberikan potongan nasi tumpeng ke Andi Harmil Mattotorang

MAROSnews.com – Bupati terpilih Maros, AS Chaidir Syam, genap berusia 44 tahun hari ini,  Selasa 02 Februari 2021. Dihari jadinya kali ini terasa begitu spesial, karena dirayakan bersama Bupati Maros HM. Hatta Rahman.

Perayaan hari jadi mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Maros ini digelar di Kantor Bupati Maros. Perayaan hari jadi berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Baca juga : Pedagang Es Kelapa Muda Polisikan Anak Anggota Dewan Maros

Read More

Wakil Bupati Maros Andi Harmil Mattotorang yang menjadi rival Chaidir Syam di Pilkada Maros, juga turut hadir. Bahkan dalam pertemuan ini Chaidir Syam menyodorkan potongan nasi tumpeng ke Andi Harmil Mattotorang sehingga keakraban diantara keduanya terpancar. Harmil sapaan akrab Andi Harmil Mattotorang tersenyum tulus saat disodorkan nasi tumpeng.

Sebelumnya, komunikasi Chaidir Syam dan Andi Harmil Mattotorang nyaris tak terdengar usai pilkada. Namun kini, keakraban diantara keduanya sudah terjalin kembali, mereka tertawa dan bergurau bersama.

Baca juga : Kepala Kantor Basarnas Makassar Berganti

“Pilkada telah usai, tak ada yang kalah. Yang menang adalah masyarakat Maros. Kami sudah sepakat akan bekerjasama memajukan Maros, karena kami berangkat dari perasaan yang sama, sama-sama mencintai Maros,” ucap Chaidir Syam.

Baca juga : Warga Gowa Pembuat Surat Rapid Tes Antigen Palsu Ditangkap di Maros

Setelah acara perayaan hari jadinya, Chaidir Syam dan Wakilnya Suhartina Bohari diantar berkeliling Kantor Bupati Maros untuk melihat situasi sekaligus perkenalan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (IND)