Warga Marusu Geger Dengan Penemuan Mayat Terpanggang di Dalam Mobil Sedan Tua

Marusu, Marosnews.com – Warga Dusun Bulutanae, Desa Ma’rumpa Kecamatan Marusu Kabupaten Maros, digegerkan¬† dengan penemuan mayat tanpa identitas dengan kondisi hangus terbakar di dalam mobil sedan tua yang terparkir, Sabtu (17/4/2021).

Jasad yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di dalam jok mobil bagian depan dengan posisi badan tertelungkup.

Baca juga : Spesialis Curanmor Dibekuk Tim Jatanras Polres Maros

Read More

Kapolsek Lau, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Sulaeman mengatakan kronologis kejadiannya berawal saat seorang warga melihat ada asap yang muncul dari mobil tua.

“Menurut informasi dari seorang warga yang pertama lihat itu kejadiannya, sebelum salat subuh. Katanya dia melihat ada asap, kemudian dia segera melapor,” katanya.

Pihaknya pun menerima informasi itu sermtelah salat sahur. “Setelah menerima laporan, kami langsung turun ke TKP,” ungkapnya.

Baca juga : Sibuk Atur Lalu Lintas Seorang Diri, Porsonel Polres Maros Ini Diapresiasi Warga

Terkait identitas korban,  Sulaeman mengaku pihaknya belum bisa mengidentifikasi. Hanya saja untuk sementara, korban diketahui berjenis kelamin laki-laki.

“Saat ini korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” sebutnya.

Mengenai dugaan penyebab kematian korban, dia mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga : Ungkap Kasus Curat Modus Pecah Kaca Mobil, 12 Personel Reskrim Polres Maros Terima Penghargaan

“Kita juga imbau bagi warga atau masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya bisa segera melapor,” imbaunya.

Sekadar diketahui mobil sedan tua bernomor polisi DD 1028 OP ini terparkir samping ruko yang telah ditumbuhi semak belukar. (Afs)