Bontoa, Marosnews.com – Mantan anggota DPRD Maros, Zainal Dalle, mendirikan rumah Tahfidz Qur’an di Desa Salenrang, Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros.

Rumah Tahfidz Qur’an bernama An-Nur itu diresmikan langsung Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam, Kamis (09/03/2023).

Dalam sambutannya, Chaidir Syam mengaku bahagia dengan hadirnya rumah Tahfidz Qur’an Putri di Desa Salenrang yang kini menjadi desa skala nasional karena berada di kawasan geopark sebagai warisan dunia.

“Kita sangat bersyukur di tempat ini berdiri rumah tahfidz Al Quran, mudah-mudahan ini merupakan hidayah buat Kabupaten Maros terkhusus di Desa Salenrang, apalagi sekarang sudah menjadi desa skala nasional, karena memiliki kawasan geopark yang merupakan tempat wisata warisan dunia,”terangnya.

Dengan hadirnya rumah Tahfidz Qur’an ini, Chaidir Syam berharap dapat menghasilkan santri dan santriwati berakhlak saleh dan salihah serta berbakti kepada agamanya.

“Semoga dengan hadirnya pesantren ini bisa membuka rahmat buat kita semua, ini sebuah kebahagiaan kita bersama, semoga bisa maju dan memberikan keberkahan di kampung kita,” sebutnya.

Sementara pemilik rumah Tahfidz Zaenal Dalle menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Maros yang bersedia hadir meresmikan rumah Tahfidz An-Nur.