Celoteh Andi Fashar Lantik Chaidir Syam Sebagai Ketua IKAPEM Unhas, Bangga Lantik Bupati

Mandai, Marosnews.com – Andi Fashar Padjalangi mengaku bangga melantik Andi Syafril Chaidir Syam sebagai Ketua IKAPEM FISIP Unhas. Andi Fashar menjelaskan dirinya seringkali melakukan pelantikan namun baru kali ini terasa spesial, karena melantik seorang Bupati.

“Saya sering melantik, tapi baru kali ini terasa luar biasa karena melantik seorang Bupati. Walaupun posisinya kurang lebih sama dengan saya (sama-sama Bupati). Mudah-mudahan berikutnya saya bisa lantik (Chaidir Syam) jadi Bupati,” celoteh Andi Fashar dalam sambutannya yang disambut riuh tepuk tangan.

Dalam kesempatan ini Andi Fashar juga menyampaikan perlunya IKA FISIP Unhas memberikan warna bagi IKA Unhas. Fashar menyebut sebagai lembaga eksternal kampus, IKA FISIP Unhas harus memberi kontribusi bagi kemajuan almamater. Baik itu konstibusi dalam hal kerjasama maupun dalam pemerintahan.

Read More

Chaidir Syam bersama jajaran pengurus IKAPEM FISIP Unhas periode 2022-2026 lainnya dilantik Ketua IKA FISIP Unhas Andi Fashar Padjalangi di Hotel Grand Town, Kecamatan Mandai, Maros, Sabtu (20/8/2022).

Dilantik Sebagai Ketua IKAPEM FISIP Unhas, Chaidir Syam yang juga Bupati Maros menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar alumni Ilmu Pemerintahan Unhas yang telah memberinya kepercayaan sebagai Ketua IKAPEM FISIP Unhas.

“Sebenarnya masih banyak senior-senior yang pantas menjadi Ketua IKAPEM FISIP Unhas, tapi karena saya yang ditunjuk jadi harus menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Chaidir dalam sambutannya.