Bupati Maros Bakal Dilantik Jadi Ketua IKAPEM Unhas

Ikapem FIsip Unhas akan gelar rapat kerja dan pelantikan pengurus di Grand Town Hotel Maros (Foto : Istimewa)

Marosnews.com – Ratusan alumni program studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Hasanuddin (Unhas) yang tergabung dalam IKAPEM (Ikatan Alumni Ilmu Pemerintahan FISIP Unhas) dari berbagai daerah bakal meramaikan Kabupaten Maros.

Mereka akan menghadiri kegiatan pelantikan dan rapat kerja pengurus IKAPEM periode 2022-2026, bersama Andi Syafril Chaidir Syam, yang juga Bupati Maros, selaku Ketua IKAPEM terpilih pada Musyawarah Besar beberapa bulan lalu.

Kegiatan ini akan digelar di Hall Grand Town Hotel Maros, pada Sabtu 20 Agustus 2020, besok.

Read More

Bersama ratusan alumni Ilmu Pemerintahan, Chaidir Syam yang merupakan alumni angkatan 95 akan dilantik oleh Ketua IKA FISIP Unhas, A Fahsar Padjalangi, yang juga Bupati Bone.

Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja IKAPEM FISIP Unhas, Taufiq Manji mengatakan, hingga saat ini dikonfirmasi lebih dari 300 alumni akan hadir meramaikan pelantikan.

“Bila tidak ada halangan Ketua IKA Unhas, bapak Andi Amran Sulaiman dan jajarannya juga turut hadir. Saat ini panitia siap menyambut senior dan junior yang akan hadir,” ujarnya, Jumat (19/8/2022).