Chaidir Syam Positif Covid-19, Irfan AB : Kondisinya Baik

Chaidir Syam

Marosnews.com – Bupati terpilih Maros, AS Chaidir Syam dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab di Rumah Sakit Grestelina Makassar, Rabu malam (16/12/2020).

Terkait kondisi itu, Chaidir Syam saat ini sedang menjalani isolasi mandiri.

Ketua Tim Pemenangan Chaidir Syam – Suhartina Bohari, Irfan AB membenarkan hal tersebut. Meski demikian ia menjelaskan kondisi Chaidir Syam dalam kondisi baik.

Read More

“Beliau (Chaidir Syam) dinyatakan positif oleh tim dokter di rumah Sakit Grestelina Makassar tadi malam. Alhamdulillah kondisinya baik dan sedang menjalani isolasi mandiri,” kata Irfan, Kamis (17/12/2020).

Baca juga : Tiga Hari Jalani Isolasi, Kondisi Chaidir Syam Membaik

Irfan meminta agar seluruh masyarakat Maros mendoakan Chaidir Syam lekas pulih dan segera beraktifitas seperti sedia kala.

“Kami mohon doanya ke semua warga Maros. Semoga pak Chaidir segera pulih dan kembali bersama kita,” bebernya.

Lebih lanjut, Irfan juga meminta agar seluruh Masyarakat Maros yang pernah melakukan kontak erat dengan Chaidir segera melapor ke pihak Puskesmas terdekat guna memutus mata rantai Covid-19.

“Kami harapkan warga yang pernah kontak dengan Chaidir Syam, segera melapor agar covid ini tidak menyebar. Kita umumkan ini sebagai tanggung jawab kami untuk memutus mata rantai Covid-19″, pungkasnya (RlsMI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.