Garnita Nasdem Maros Bagikan Paket Makanan, Tukang Becak : Syukurin Aja

Rombongan Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros foto bersama usai membagikan bantuan sembako di panti asuhan

Marosnews.com – Semarakkan hari jadi Partai Nasdem yang ke-10, Garnita Malahayati Partai Nasdem Kabupaten Maros melakukan aksi bagi-bagi makanan kepada tukang becak, Jumat (12/11/2021).

Dalam melakukan aksinya tersebut, Garnita Nasdem Maros mendatangi langsung para tukang becak di pinggir jalan.

Para tukang becak menyambut baik pembagian tersebut. Bahkan mereka sangat antusias kala menerima paket makanan dari rombongan Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros.

Read More

“Alhamdulillah, disyukurin aja. Semoga dimudahkan rejekinya,” kata Wahab, salah seorang penerima peket makanan.

Selain membagikan makanan ke tukang becak, Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros juga membagikan bantuan sembako ke panti asuhan.

Membagikan paket bantuan sembako ke panti asuhan, Ketua Garnita Malahayati Partai Nasdem Maros, Fatmawati, meminta Partai Nasdem didoakan agar semakin jaya.

“Tabe’ pak ustaz, ini ada bantuan paket sembako dari Nasdem, mohon doanya agar di usianya yang ke-10 Partai Nasdem semakin jaya,” kata Fatmawati saat menyerahkan bantuan sembako.

Di usia Partai Nasdem yang ke-10, Fatmawati berharap agar kedepannya Nasdem terus sukses dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Harapannya, semoga kedepannya Partai Nasdem lebih suskses. Khusus Nasdem Maros semoga fraksinya bisa bertambah menjadi 10 kursi. InsyaAllah Nasdem Maros akan tetap solid dan akan memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” harapnya.