Golkar Peduli, Munafri Turun Langsung Bantu Korban Kebakaran di Jalan Rappocini

Makassar, Marosnews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Makassar menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di Jalan Rappocini Lorong I Makassar, Kamis 29 September 2022.

Turun langsung memberikan bantuan kepada para korban kebakaran, yakni Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin, di dampingi Wakil Ketua Bidang Penanggulangan bencana Ruslan Mahmud dan Wakil Ketua Bidang Kerja Sama Ormas Muhammad Israt, Serta Korwil dapil 1 dan Pincam Kecamatan Rappocini.

“Jadi ini adalah bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar Kota Makassar dengan menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kami para warga korban kebakaran,” katanya.

Read More

Munafri turut menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas peristiwa kebakaran yang menimpa masyarakat di Jalan Rappocini Lorong I Makassar.

“Tentu kami atas nama Partai Golkar Makassar menyampaikan turut berdukacita atas peristiwa kebakaran yang menimpa saudara-saudara kami di Jalan Rappocini,” ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Israt menuturkan bantuan yang diberikan tidak lain sebagai upaya membantu mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban atas peristiwa tersebut.