Maros Siap Sambut Kedatangan Tim Penilai Unesco Global Geopark, Wakil Bupati : Pembagian Job Desk OPD Sudah Jelas

Rakor Persiapan Kedatangan Tim Asessor UNESCO Global Geopark di Ruang Rapat Wakil Bupati Maros

Turikale, Marosnews.com – Rapat koordinasi (rakor) persiapan kedatangan Tim Penilai UNESCO Global Geopark untuk penilaian Kawasan Geopark Nasional Maros-Pangkep digelar di Ruang Rapat Wakil Bupati Maros, Kecamatan Turikale, Kamis (19/5/2022).

Rapat dipimpin langsung Wakil Bupati Maros Hj. Suhartina Bohari. Rapat ini turut dihadiri Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sulsel Prof M Jufri, dan General Manager (GM) Badan Pengelola Geopark Maros Pangkep Dedi Irfan, serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Maros bersama stakeholder terkait.

Dalam rakor ini, GM Geopark Maros-Pangkep Dedi Irfan memaparkan hasil pertemuan yang telah digelar bersama Pemerintah Pusat dan Provinsi. Ia juga menyampaikan bahwa Tim Asesor UNESCO Global Geopark diagendakan berkunjung pada bulan Juni 2022 mendatang.

Read More

“Sebelumnya kita telah rapat bersama dengan tim dari Bappenas dan langsung ditindaklanjuti bapak Gubernur Sulsel. Dan hari ini langsung mengkoordinasikan ke Pemerintah Kabupaten Maros,” ungkap Dedi.