Pemkab Maros Dapat Kado Hari Jadi Rp 25 Miliar Dari Pemprov Sulsel

Bupati Maros Hatta Rahman saat menerima bantuan dana Rp 25 miliar dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah

MN,  Maros – HUT perayaan ke – 61 Kabupaten Maros digelar sederhana dengan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Tamu undangan yang hadir juga dibatasi, hanya 300 orang tamu undangan saja.

Di hari jadi yang ke – 61 tahun, Pemkab Maros mendapat kado dari Pemprov Sulsel berupa bantuan dana sebesar Rp 25 miliar. Penyerahan bantuan diserahkan langsung Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah kepada Bupati Maros Hatta Rahman.

Nurdin berharap Kabupaten Maros bisa menjadi lebih baik lagi. Ia menyebut dari tahun ke tahun Kabupaten Maros terlihat lebih baik. Mantan Bupati Bantaeng ini juga menyebut di awal kepemimpinan Hatta Rahman sebagai Bupati, Maros sempat terpuruk. Namun perlahan Maros bisa bangkit dan menjadi lebih baik.

Read More

Selain itu, Nurdin juga menyinggung persoalan pandemi Covid – 19. Ia menilai wabah virus ini masih cukup tinggi, dan berharap bisa segera dikendalikan.

“Pandemi masih cukup tinggi, saya berharap bisa segera dikendalikan. Pandemi tidak mungkin hilang, yang bisa dilakukan mencegahnya dengan menerapkan protokol Covid-19, seperti menggunakan masker,” sebut Nurdin dalam sambutannya.

Perayaan hari jadi Maros dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan, diantaranya peresmian 6 proyek, penyematan pin emas kepada 8 pejabat Maros yang dianggap berjasa, serta penyerahan bantuan. (BR)

Leave a Reply

Your email address will not be published.