Selamat! 12 Nakes di Maros Terima SK Pengangkatan P3K

Bupati Maros H.A.S. Chaidir Syam saat melakukan foto bersama usai menyerahkan SK P3K (foto : Protokol Pemkab Maros)

Turikale, Marosnews.com – Bupati Maros H.A.S Chaidir Syam menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada 12 orang tenaga kesehatan (nakes).

Penyerahan SK digelar di Tribun Lapangan Pallantikang Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros, Kecamatan Turikale, Senin pagi (14/3/2022).

Menyerahkan SK pengangkatan, Chaidir Syam berharap agar para nakes yang penerima SK menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan.

Read More

“Dengan diterimanya SK ini, semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan dijaga dengan baik,” ungkapnya.

Mengenai pengangkatan P3K Non Guru itu, Chaidir Syam menjelaskan bahwa pengangkatannya melalui prosedur seleksi yang ketat dari ribuan pendaftar yang ada.

Selain itu, Chaidir Syam juga mengungkapkan sektor pelayanan kesehatan dan pendidikan masih menjadi perhatian utama pemerintah di Kabupaten Maros, sehingga para nakes ini harus mengutamakan pelayanan yang baik.

Para nakes yang menerima SK pengangkatan P3K tersebut terdiri dari dokter, apoteker, perawat dan bidan. Mereka akan ditempatkan di RSUD dr La Palaloi dan beberapa Puskesmas di Kabupaten Maros.