Serahkan B.1-KWK ke Chaidir, PPP Ancam Kadernya yang Membelot

Pasangan Hati Kita Keren menerima dukungan model B.1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dukungan ini diserahkan langsung oleh ketua DPW PPP Sulsel, M Aras Darmawan di Posko Pemenangan Hati Kita Keren, Minggu (16/08/2020)

MN, MAROS – Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah (Bacaka), Chaidir Syam dan Suhartina kembali menambahkan dukungan partai dengan diterimanya surat model B.1-KWK dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Penyerahan dukungan itu diserahkan langsung oleh ketua PPP Sulsel, Muhammad Aras Darmawan kepada Chaedir dan Suhartina di posko pemenangan Hati Kita Keren, Minggu (16/08/2020).

Di depan para kader PPP, anggota komisi V DPR-RI itu mengancam anggotanya yang membelot dengan keputusan partai yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang dikenal dengan tagline Hati Kita Keren.

Read More

“Keputusan ini sudah bulat, tentunya kalau ada kader yang membalelo, kita akan memberikan sanksi sesuai mekanisme partai, mulai dari peringatan satu, dua sampai pada sanksi pemecatan,” katanya.

Menurutnya, keputusan partai dalam memberikan dukungan kepada Chaidir – Suhartina, sudah melalui mekanisme partai yang harus diikuti dan ditaati oleh semua kader.

“Mekanisme pemberian dukungan ini tentunya sudah sesuai dengan prosedur. Mulai dari level bawah sampai DPP. Nah keputusan ini tentunya, harus kita taati bersama dan tidak ada kader PPP yang boleh melanggarnya,” lanjutnya.

Senada dengan hal itu, ketua PPP Maros, Hasmin Badoa yang juga hadir dalam pemberian dukungan, mengimbau kepada seluruh anggotanya untuk bekerja keras memperjuangkan kemenangan pasangan Hati Kita Keren, baik di lapangan maupun di media sosial.

“Jadi tidak hanya di masyarakat. Kita ingin semua kader PPP itu juga berjuang melalui media sosial untuk memenangkan pasangan yang kita dukung ini. Saya tidak mau lagi melihat ada kader yang memposting hal-hal yang merugikan,” ujarnya.

Sementara itu, Chaidir Syam dalam pidatonya mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan dukungan dari PPP. Meski syarat dukungan partai sudah mencukupi, ia berharap bergabungnya PPP semakin menambah kekuatan timnya.

“Alhamdulillah kemarin kita didukung oleh partai matahari dan juga bulan bintang, nah hari ini semakin lengkap dengan adanya partai Kakbah yang kalau diibaratkan ini adalah tujuan kita semua. Tentunya kami berharap dukungan ini semakin menambah kekuatan kita,” sebutnya.

Sebelumnya, pasangan Chaidir – Suhartina telah menerima dukungan model B.1-KWK dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki 6 kursi di DPRD dan juga Partai Bulan Bintang (PBB) dengan 1 kursi. Dengan masuknya PPP yang memiliki 2 kursi, artinya dukungan partai sudah mencapai 9 kursi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.